Kuliner Malam Buat Tukang Clubbing

Buat kamu pecinta dunia malam, pasti kamu pernah kan ngerasain abis clubbing terus laper? Kami memiliki beberapa rekomendasi kuliner malam untuk daerah Jakarta dan Tangerang Selatan nih! Buat kamu pecinta kuliner malam silahkan di cek ya!

Abis kelar party cuss langsung kesini :
Gultik, Blok M
Gulai tikungan alias gultik ini jadi salah satu yang paling legendaris. Kuliner ini terletak di sepanjang tikungan Jalan Mahakam, Blok M, Jakarta Pusat, kamu bisa menemukan banyak pedagang kaki lima yang berjejer di sepanjang jalan. Gultik yang bisa kamu temukan di sini berupa gulai sapi yang di dalamnya terdapat daging sapi serta bagian lain dari sapi seperti urat, tetelan, lemak, hingga jeroan.

Untuk harga seporsi kenikmatan dari gultik hanya senilai 10 ribu rupiah. Untuk harga tersebut sudah bisa membuat kamu merasakan kenikmatan dari rasa khas yang dimiliki oleh gultik ini.

1. Sate Taichan Senayan
Makanan satu ini juga cukup terkenal. Kawasan Senayan punya banyak pedagang sate taichan. Salah satu yang paling populer adalah Sate Taichan Bang Ocit. Berpusat di Jalan Asia Afrika, Sate Taichan Bang Ocit punya cita rasa yang gurih, pedas, dan segar. Daging ayamnya juga besar-besar dengan harga yang relatif terjangkau.
jika kamu ingin kulineran disini kamu harus pintar-pintar mencari parkiran berhubung banyaknya pengunjung yang suka datang kesini.

2. Jalan Sabang
Jalan Sabang juga jadi salah satu kawasan kuliner malam yang populer di Jakarta. Tak terlalu jauh dari kawasan Monas, kamu bisa menemukan aneka jenis makanan di sini. Mulai dari Sate Jaya Agung, Sate Sabang Pak Hery, aneka seafood di Ben Seafood, sampai Soto Ceker Ranjau, dan masih banyak lagi.

Meski berjamurnya restoran, kafe sampai tempat ngopi kekinian, tapi peminat wisata kuliner kaki lima masih tinggi. Hal ini terbukti dari ramainya kawasan Jalan Sabang di Jakarta Pusat dari sore sampai malam hari. Di Jalan Sabang, tidak hanya sekedar warung tenda saja, tapi ada juga kafe kekinian sampai bakmi legendaris yang enak. Tak heran jika kawasan ini dijadikan sebagai pusat wisata kuliner oleh Pemda DKI.

3. Bubur Ayam Barito
Pecinta bubur ayam pasti tak asing dengan Bubur Ayam Barito. Terletak di Jalan Gandaria Tengah III, Kebayoran Baru, bubur ayam ini tak pernah sepi pengunjung. Tekstur bubur kental, tanpa ditambahkan kuah kaldu kuning. Uniknya, ada juga tambahan topping cheese stick atau stik keju dan daging ayam tebal yang menggugah selera.

4. Angkringan Blok M
Pada malam hari area dekat lobi Blok M Square akan berubah jadi jejeran warung angkringan lengkap dengan tempat lesehan. Kamu bisa memilih banyak jenis lauk pauk di sana. Mulai dari ayam goreng, ikan goreng, kikil, tumis tauge, daun singkong, jamur, tempe orek, dan masih banyak lagi.

Itulah tadi lima kuliner malam yang siap mengisi laparnya perut kamu saat kelar party malam-malam hehe. Kita bergeser sedikit ke Tangerang Selatan tepatnya di Bintaro. Bintaro juga menyimpan banyak kuliner malam yang wajib buat kamu cicipi. Jika kamu tinggal di daerah ini pasti sudah tidak asing dengan kuliner ini :
Taman Jajan
Ruko Graha Raya
Pasar 8 Alsut
Pasar Modern Bintaro
Starling everywhere, kamu butuh kopi? Gas ke pinggiran jalan sepanjang bintaro, pasti nemu hehe

Cukup dulu bahas kuliner malam, penulisnya gantian mau clubbing dulu. Bhay <3

Leave a Comment

Your email address will not be published.